Lagu Kedua Buat Sekar Teja dan Nina Yunken Makin Tersenyum

Senin, 20 Juni 2016 - 23:23 WIB
Lagu Kedua Buat Sekar...
Lagu Kedua Buat Sekar Teja dan Nina Yunken Makin Tersenyum
A A A
JAKARTA - Sekar Teja kembali tampil memukau di lagu kedua Grand Final The Voice Indonesia, Jumat (20/6/2016). Perempuan berhijab ini menaklukkan lagu New York State Of Mind milik Billy Joel. Sementara, Nina Yunken mulai mendapat pujian.

Lagu sendu yang dibawakan Sekar membuat Agnez mengakui keindahan suara kontestan asal Bandung ini. Sekar memberi penampilan yang luar biasa.
"Kamu cantik malam ini, suaranya cantik banget. Penampilan kamu malam ini sangat luar biasa. Dari perfomance kamu tadi, penampilan yang tadi to point of dan asyik banget," kata Agnez.

Judika pun ikut memuji penampilan anak didiknya. Dia sangat senang Sekar terus berhasil menampilkan aksi terbaiknya.” Aku sudah bilang kamu memiliki segalanya. Ini bonus buat kamu. Dengan kualitas yang bagus," ujar Judika.

Sementara Nina Yunken yang sempat gagal mendapat pujian para coach bisa tersenyum lebar. Anak didik Ari Lasso ini berhasil membawakan lagu The Scientist milik Coldplay. Kaka menilai Nina telah menemukan formula baru yang membuatnya berhasil menyanyikan lagu tersebut.

"Keren banget, selamat yah. Kamu bagaiakan formula baru yang mendesain kamu. Good Job," kata vokalis band Slank ini.

Ari Lasso pun mengaku bangga kepada anak didiknya itu. Penampilan kedua Nina ini membuatnya terharu. "Saya sangat terharu dan tersentuh dengan suara kamu. Menyelesaikan dua lagu itu luar biasa bagus," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)